Minggu, 29 November 2009

SALAH MASUK TOILET COWO (lagi)

Ya, udah 3 kali aja gue salah masuk toliet. Bodoh? Memang. Jadi, saat itu gue lagi di Jogja tepatnya Malioboro. Tiba-tiba gue kebelet pipis tuh, lalu gue secepatnya jalan berkilo-kilo meter, hanya untuk mencari toilet. Beberapa meter, kilo, mil kemudian, akhirnya gue menemukan toilet. Cihuuuuuuuuuuuy!

Gue ke toliet berdua sama nyokap gue. Saat itu, gue lagi capek-capeknya. Nyokap gue masuk ke toilet duluan, tapi abis itu keluar lagi. Gue disuruh duluan, Tau aja dah kalo gue kelebet. Saat itu, tanpa rasa curiga gue masuk. Tiba-tiba nyokap gue bilang

"Nik, mamah di toilet belakang ya"

"Iya mah" gue nyaut.

Setelah lega, gue keluar toilet. Tapi ada yang aneh, antrian toilet ko cowo semua ya? Tiba-tiba ada bapak-bapak ngomong:

Bapak 1: Ini lanang ini

Gue: Ha?

Cowo 1: (entah dia ngomong apa pake bahasa jawa tapi yang gue denger jelas ya cuman lanang)

Gue: Adooh apaan si ini?! Ngomong pada pake bahasa planet (dalam hati)

Bapak 1: Lanang ini (sambil nunjuk-nunjuk ke pintu)

Gue: Apa? (dengan tampang ga ngerti) Anjiiiir, lanang-lanang aja daritadi apaan sih lanang???!!! (bergumam dalam hati)

Saat itu, posisi gue masih di depan toilet tanpa menghiraukan antrian di depan gue. Padahal antriannya cukup banyak, maklum toilet umum. Udah gitu toilet cowo itu cuman satu, jadi bisa bayangkan berapa orang yang antri? haha. Gue masih cengo, bingung, bego, entah apa lagi. Tapi akhirnya gue mengerti apa yang dimaksud LANANG! Teranyata dari tadi si bapak ngomong mulu gara-gara dia mau ngasih tau kalo yang gue tempatin itu toilet cowo, wakakakak. Jadi salah siapa? Salah yang jaga toilet laah! Udah tau gue masuk toilet cowo, bukannya dikasih tau malah diem aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar