Senin, 09 November 2009

SIAPA YANG ULANG TAHUN

Hari ini adalah tanggal 9 November 2009. Seperti biasa, gue sekolah. Tapi ada yang begitu special dan menyejukkan hati hari ini, yaitu: PERUT GUE SAKIT! hahaha loh, perut sakit ko seneng? Jadi begini, dengan perut gue yang sakit, gue jadi bisa menjalankan rencana busuk gue untuk pulang lebih awal, wahahahaha cerdas banget ga sih gueee? Pas bel berbunyi gue langsung ke bawah. Dengan tampang yang meyakinkan, gue minta izin sama guru piket dengan ditemani Ipeh (chair mate gue) yang kebetulan mau pulang juga. Dia mau ke dokter gigi karena tambelannya bolong. Alasan yang aneh. Mungkin di giginya lagi ada galian Telkom. Mungkin. Setelah itu gue sampe rumah (ceritanya gue potong kelamaan).

Di rumah nyokap gue ga ada, tapi gapapa yang penting gue pulang dan ga belajar, hahaha. Iseng-iseng gue buka facebook sambil blogging. Pas gue liat di home, ternyata bokap gue ulang tahun! (kata facebook). Bokap gue ulang tahun tanggal 18 November. Karena gue adalah pelajar yang baik, gue ga menyadari kalo hari ini adalah tanggal 9 November, bukan 18 November, watdefak! haha. Saat itu gue merasa menjadi anak durhaka yang lupa sama ulang tahun orang tua sendiri. Facebook aja inget, masa gue ga -.- Kayanya besok bokap gue mesti tukeran anak dah. Si facebook diangkat aja jadi anak asuh kali ya? Setelah bermain-main internet ria, gue udahan terus tidur (gapenting abis).

Tadi, bokap gue pulang, gue dengan gembira menyambut kedatangannya layaknya duafa menyambut raskin, haha. Gue langsung salim sama ayah gue dan mengucapkan selamat ulangtahun. Tapi ayah gue kebingungan.

Ayah: Siapa yang ulang tahun?
Gue: Lah, kan ayah (mungkin saat itu bokap gue berpikir bahwa gue memiliki ayah simpanan *ada juga suami simpanan, ini ayah simpanan) sekarang kan tanggal 18,masa lupa ulang tahun sendiri
Ayah: Lah, sekarang kan bukan tanggal 18
Gue: Masa sih? *langsung cek tanggalan oh iya...
Ayah: Makannya ada tanggalan tuh diliat, jangan buat pajangan

Malu ga sih lo kalo jadi gue??????? Oke pelajaran selanjutnya: JANGAN PERNAH ABAIKAN TANGGALAN WALAUPUN GAMBARNYA ATAU MODEL TANGGALANNYA GA ENAK DILIHAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar