Minggu, 15 November 2009

PENITI AJAIB

Yap, pas banget sama template blog gue yang bertemakan halloween. Hari ini gue mengalami kejadian yang WOW. Ini kejadiannya beneran, tanpa rekayasa. Kejadian yang membuat gue bertanya-tanya, ada apaaa denganmuu, wo wooo (lah ini mah lagu). Pokoknya nyeremin abissss “s” nya ampe ada 4.

Saat itu jam 8-an. Gue lagi menjalankan rutinitas yang tidak bisa dihilangkan dan dapat membuat ketagihan yaitu facebook-an, msn-an, dan twitter-an di komputer. Gue duduk menghadap meja belajar sekaligus mengahadap tembok. Ade gue kebetulan lagi di kamar juga. Dia lagi ngajarin saudara gue matematika. Dia ada tepat di belakang gue. Saat itu gue lagi ngeliat-liat foto di tweetpic nya orang yang sangat berkarisma dan ganteng dan keren dan lain-lainnya. Saat itu aku terpana, aku terpaku, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu. Anda tau siapa? Ya, betul! Gabe Saporta!! haha Tapi tiba-tiba ada sesuatu terlempar dari kejauhan. Apakah itu? Apa anda beratanya-tanya? Ya, waktu tinggal 5 menit lagi. Sms yang banyak ya! ketik REG (spasi) jawaban kirim ke 9288. Hadiahnya banyak loooh (lah?). Oke agak menyimapang, lanjut aja. Ternyata ada peniti yang kelempar tepat dari belakang gue. Peniti itu terlempar dengan kecepatan 40 km/jam alias kenceng buangetz pake z sampe-sampe suara benturannya ke tembok kedengeran. Peniti itu terlempar ke aarah gue, dan untungnya gue ga kena! Spontan gue langsung kaget dan nengok ke belakang buat marah-marah.

Gue: Ngapain sih bal mainan peniti? Untung aja gue ga kena!

Ade gue: Lah, Ibal ga ngelempar

Ponakan gue: Ia, Ega juga ga ngelempar

Gue: Lah, terus siapa yang lempar? Denger kan tadi suaranya?

Ade gue: Ia denger, kenceng (dengan muka ketakutan)

Ponakan gue: Iya Ega juga denger (dengan tampang yang tidak kalah parno)

Gue: *mulai sadar ada sesuatu yang ga beres* Ah, jangan pada becanda deh!

Ade gue: Beneran bukan Ibal! (ngotot)

Gue berusaha buat menenangkan diri dan berpura-pura ga terjadi apa-apa. TAPI TETEP AJA GABISAA!! Saking takutnya, gue jadi ga napsu lagi membedah Tweetpic nya Gabe (kebiasaan buruk, stalking-in selebriti). Seketika hawa-hawa primbon mulai terasa, gue takuuuuuuuuuut!!!!!! Kejadian ini bukan yang pertama bagi gue. Sebeneranya masih banyak, tapi lupakan sajalah (sok berani padahal takut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar