Sabtu, 14 November 2009

PERDANA KE PERTIWI

Cape, seneng, kenyang. Itulah yang gue rasakan hari ini, haha. Cape karena main bulu tangkis (gue perdana main bulu tangkis "beneran" *you know what I mean. Biasanya gue main bulu tangkis cuma sama ade gue kaya orang cacat tanpa lapangan dan kebanyakan waktu terbuang cuma buat ngambilin kok. Tapi sekarang mainnya beneran dan ini adalah perdana (wooooooooooow standing applause!). Seneng karena bisa ngumpul bareng-bareng. Kenyang karena ditraktir mie aceh sama Ipeh.

Gue ke sana bareng Ipeh (sang pentraktir), Vian, Jati, Joyo, Anas, Salman, Tya, Agung, Meiliani, dan Dimas (yang tak diketahui kapan datangnya dan kapan pulangnya. Tau2 udah duduk di kursi, setor muka 10 menit, terus pulang lagi. What the........ Dimas, sebenernya elo ke sini ngapain ya? Entahlah hanya Tuhan dan dia yang tau). Pertandingan pertama ganda putri. Gue Vian vs Joyo Meilani. Karena ikatan batin gue dan Vian yang ga kuat (padahal emang cacu mainnya) jadi kita kalah. Maklum baru pemanasan, wakakak sotoy. Pertandingan ke 2 adalah ganda campuran. Gue Salman vs Jati Ipeh dan tentu saja dimenangkan oleh Jati Ipeh. Sekali lagi itu karena baru pemanasan (kapan panasnya sih gue? haha). Pertandingan ke 3 antara gue Anas vs Agung Vian. Yang ini ga jelas, pake poin aja ga wakakaka. Setelah kecapean gue, beli batagor (tepatnya ngutang) haha.

Lanjut ke pertandingan selanjutnya antara gue Jati vs Anas Agung dan dimenangkan oleeeeeeeeh, GUE DAN JATI!!!!! wakakak setelah sekian lama menjadi beban tim, akhirnya gue bisa menang juga (walaupun menangnya gara-gara jadi). Setelah itu ada lagi pertandingan selanjutnya antara gue Jati vs Ipeh Salman. Kali ini kita kalah. Tepatnya kalah gara-gara gue. Maklum kan pemulaaaaaaaaaaa. Jam pun berdetak, saatnya untuk pulang. Pulang-pulang ditraktir Ipeh makan mie aceh, bedeeeeeeh mantep! Seneng banget hari ini. hari ini PENUH DENGAN GRATISAN!!! Wakakak bayangkan, berangkat dianter bokap, makan dibayarin Ipeh, pulang dianterin, hahahahahaha (tertawa puas)

TERIMA KASIH IPEEEEEEEH :)

2 komentar: