Sabtu, 21 November 2009

SPLIT

Hari ini ada kejadian yang membuat gue dan ade gue merasa jadi anak bodoh. Jadi gue punya keponakan namanya Kirana. Umurnya masih berapa bulan ya? lupa gue. Kayanya udah berbulan2 deh. Jadi, hari itu gue seperti biasa, merangkap sebagai baby sitter. Jagain bongkahan daging yang bisa meliur yang disebut juga sebagai bayi. Ponakan gue udah bisa berdiri, tapi belum bisa jalan, belum bisa lari, belum bisa jpget-joget, belum bisa lompat-lompatan (yaiyalah). Gue bawa dia ke kamar lalu gue lempar-lempar, tapi boong.

Sesampainya di kamar kita mainan. Bayi itu gue kasih remote tv. Lalu remote itu digigitin. What the...... Bayi pemakan segala, haha. Menit demi menit berlalu, tak terasa dia sudah menghabiskan 5 remote, Lalu tiba-tiba dia berdiri sendiri tanpa bantuan, tanpa kasih sayang (alah apasih?). Dia berdiri engan kaki yang ngangkang sangat besar, haha. Lalu tiba-tiba dia ada di posisi split!! you know split?! Itu sangat sakit kalo bagi orang yang gabisa. Bodohnya, bukannya nolong, gue malah ketawa-tawa ama ade gue.

Gue: Buakakakakaka (ngakak sekenceng2nya) split Bal, split!

Adegue: Iya teh! Hahahahaha kocak banget!

Gue: Jago bener dia, wakakakak (masih tetep ngakak)

Ade gue: Iya, kaya atlet!

Beberapa lama kemudian, gue masih ngakak tanpa menyadari ada sesuatu yang salah. Lo harus liat ponakan gue. Mukanya udah mau nangis, cengo, dan gabisa gerak dan pastinya tetap di posisi ngangkang. Bodohnya gue ga menyadari hal itu sampe ponakan gue nangis, wahahaha. Dia nangis kesakitan karena berdiri dengan posisi slit dan ga ada yang nolongin. Oh sungguh kejamnya gue dan ade gue, hahahaha.

2 komentar:

  1. beoooonnn banget nget nget!!
    Kesian bangat sih ponakan lo itu nik punya tante kayak elooooo.
    Itu bisa kecengklak dodoooll
    kalo emaknya tau, ditabokin dah.
    hhahhahaha

    BalasHapus
  2. ia peh, tapi kocak banget dah posisinya. ampe ngakak guaa, hahahaha

    BalasHapus