Rabu, 01 April 2009

Kenapa Nama Saya Sama

Rabu oh rabu, ini adalah hari sekolah dimana murid2 biasa melakukan aktifitasnya yaitu belajar. Rutinitas gue di sekolah biasa aja, cuman belajar, main hp, makan (sesepele itukah yang gue lakukan di sekolah ?!). Hari ini seperti biasa gue dianter bokap gue brangkat ke sekolah. Rute gue ke sekolah tuh muter2. Pertama dari depan rumah, muter di puteran buat nganter ade gue, balik lagi ke dpan rumah, baru ke skolah (rute yang tidak biasa).


Hari itu kita semua bangun tepat waktu, ga ada yang telat jadi gue bisa nyampe sekolah tepat waktu dan waktu buat ngerjain pr di sekolah pun masih terbentang bebas (jangan ditiru teman-teman). Jadi, di mobil gue cengar cengir karena gue udh ngebayangin PR2 gue yg belum selesai bakal selesai karena gue ga telat. Setelah nyampe di depan gardu sekolah, gue turun dari mobil dengan tampang yang masih sumringah. Gue jalan sambil senyum2 seraya ratu bonsi.


Tiba-tiba, gue denger seorang ibu-ibu nyebut nama gue dengan berteriak . "NIKY, NIKY!" gue langsung nengok dan berpikir "sejak kapan gue punya fans ibu2?". Pingin rasanya gue bilang "Maap bu, saya bukan pemain sinetron Cinta Fitri. Muka saya emang mirip Shiren Sungkar, tapi sumpah saya bukan dia!" Tapi ga mungkin gue punya fans. Gue buang pikiran itu jauh-jauh. Tapi ibu-ibu itu terus manggil-manggil nama gue. Akhirnya gue berenti sejenak, gue perhatiin tampang ibu-ibu nya dengan seksama. TERNYATA DIA BERUBAH JADI COWOK! Loh kok bisa? Oh, ternyata gue salah liat, yang gue liat adalah suaminya.


Setelah gue perhatiin, gue membulatkan tekad gue untuk nyamperin itu ibu-ibu terus gue keroyok dia ampe mampus (eh, ga deng itu melanggar hukum). Lalu setelah niat gue bulat seperti jeruk, eh jangan deng bola aja soalnya jeruk kadang benyek-benyek ga terlalu bulet. Gue akhirnya nyamperin tuh ibu-ibu. Dengan gaya selow ala seleb ternama, gue langsung bilang "Ibu manggil saya ?" ibu-ibu tersebut yang kebetulan bareng suami dan anaknya serentak langsung nengok ke arah gue. Gue dipandang dengan tampang yang sangat tidak enak. Apalagi suaminya, tampangnya gahar kaya rocker yang kerja sambilan sebagai rampok. Saat mereka perhatiin gue, gue pengen bgt bilang "WOY, SELOW AJA DONG! UDAH GUA BILANG, GUA BUKAN SIHREEN SUNGKAR! GUE BUKAN PEMAIN SINETRON CINTA FITRI!! Tapi pikiran itu gue buang jauh-jauh. Lalu si ibu bilang "Hah? Bukan kamu tapi temen anak saya" kata si ibu dengan tampang stay cool seakan-akan dia ngomong sama pembokatnya. +@#*!"¥€&¤ zz jger ! WHAT TJE FVCK!! Sialan! Pingin banget rasanya gue gorok leher ibu-ibu itu pake pinsil 2B andalan gue yg biasa gue pake buat ulangan. Akhirnya tanpa ngomong sepatah kata apa pun gue langsung cabut. Malu malu dah, pas gue nengok ke ibu-ibu itu lagi tampangnya ngeselin kaya mau blg "WAHAHA! KEBANYAKAN BELAJAR SIH JADI TELMI!! (padahal gue jarang belajar).


Akhirnya gue berusaha melupakan itu semua dan kembali ke habitat asal gue yaitu sekolah tercinta. Selesai.

P.S: Mah, ternyata nama Niky itu pasaran *brb nangis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar