Rabu, 08 April 2009

Kebodohan di Hari Selasa

Hari ini, hari Selasa (yaiyalah, siapa bilang Rabu?) gue ada pelajaran mulok. Nah, pelajaran mulok itu belajarnya di ruang perpus. Asiknya belajar mulok itu, pertama kita bisa ol gratis (maap ya kalo gue maniak ama gratisan, abis gratis is my life), kedua gue bisa duduk ngampar di karpet tanpa harus duduk dengan badan tegak di kursi kayu yang bikin pantat gue panas, ketiga duduknya bisa seenae dewek. Jadi kita bisa dengan mudah berganti-ganti pasangan (loh?) . Pas pelajaran mulok, kebetulan pasangan yang biasa melakukan hal-hal bersama dengan gue ga masuk. Akhirnya gue berpasangan dengan Vian. Jadi gue bekerja dengan satu komputer berdua. Sungguh sangat romantis!


Di komputer itu, kita buka-buka situsnya Maria Ozawa (loh ?) Bukan, maksud gue buka-buka blog yang udah gue bikin. Blog gue kayanya isinya emang yang paling ga mutu. Gue sendiri aja males liat blog gue, apalagi orang-orang. Blog gue bagaikan bongkahan sampah yang menghuni dunia maya ckckck, dramatis. Setelah gue liat-liat blog, ketawa-ketawa, guling-gulingan, teriak-teriak, dan joget-joget di tengah perpus (ya Allah) gue baru inget kalo gue belum ngeprint presentasi sejarah. Akhirnya gue minta izin sama gurunya buat ngeprint.


Gue izin ngeprin ga sendirian, tapi ditemani konco-konco gue yaitu Wayan dan Joyo (YANG SEPATUNYA NGE BLING2 ITU). Wayan itu temen gue (yaiyalah). Dia orangnya setia, pengertian, bisa ngertiin gue, dan gapernah cemburuan (loh kaya lesbian ya?). Setelah izin, gue bergegas menuju pintu keluar perpus. Pintunya jauuuh banget, sampe-sampe gue harus berjalan mendaki gunung, melewati lembah, nikung-nikung, dan nyebrang laut biar bisa mencapai pintu perpus (pdhl cuman ngesot dikit doang). Gue jalan duluan dengan gaya yang mantep layaknya jawara perumnas. Pas udah di depan pintu, gue langsung ngedorong pintunya dengan sekuat tenaga berharap pintu tersebut bisa kebuka. Dengan gaya yang mantep, gue ambil ancang2 dan "BRUK" pintunya ga kebuka! Badan gue sampe sakit nubruk tuh pintu. Gue coba lagi tapi ga bisa juga. Wah, jangan-jangan ini pintu keramat lagi. Atau jangan-jangan saking banyaknya dosa gue, tuh pintu ampe ga sudi kalo gue buka? Ah, tp ga mungkin, gue kan anak polos, taat beragama, baik hati, dan rajin menabung. Jadi mana mungkin?!


Tapi tiba-tiba Viona (YANG SEPATUNYA NGE BLING DAN DAPAT MENGELUARKAN CAHAYA) dan Wayan tertawa terbahak-bahak, terkekeh-kekeh, sampe-sampe badan mereka mencar-mencar dan kabur-kaburan (yang terakhir ga serius). Gue aneh, kenapa mereka ketawa? Apa karena gue mirip Charlie ST12 ? Atau karena gue pake celana di kepala? Atau karena gue pake seragam anak SD? Oh gue tau, apa karena gue imut? Ah, itu mah semua orang juga udah tau. Tapi kenapa?! Kenapa teman-teman??! Setelah ditelusuri, ternyata ada kesalahan pada diri gue. Bukan, bukan karena semakin hari gue semakin idiot, melainkan karena PINTU ITU TERNYATA DIBUKANYA DITARIK, BUKAN DIDORONG! Tetoooooot! Yaampun, udh 2 tahun gue sekolah di 12. 2 TAHUN TEMAAAN! Tapi kenapa gue lupa cara buka pintu perpus? Ckckck. Kenapa bisa kaya gini? Ternyata kemampuan mengingat otak gue makin lama emang makin berkurang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar