Sabtu, 05 Juni 2010

SEPINTU BERTGA

Wihiii udah lama juga ga ngepost ya. Mau gimana lagi? Gue sibuk sih nemenin pacar gue shooting. Mau tau pacar gue yang baru?? Nih orangnya:

Ganteng ya? Ganteng dong? Iya kan? Bener dong? Bener kan? Ada yang mau punya pacar seperti dia? Ketik REG (spasi) NIKICANTIKMAUCOWODONG (Mau muntah dengernya? Sama, gue juga) kirim ke 1298 menangkan hadiah total 1 milyar dan jalan-jalan keliling bonsi bersama saya. Oke balik ke topik awal.

Jadi, waktu itu gue pergi ke gramed bersama kerabat kotak gue (apasih?) maksudnya teman-teman gue si Vian, Fai, Meitry. Gue pergi naik angkot apa ya namanya? Pokoknya metromini gitu. Nah ada adegan yang sangat seru terjadi disitu! siapa yang tau adegannya?? Apa?? Gue dicium Gabe Saporta? Bukan!! Itu mah semuanya juga udah tau. Ha? Dewi persik kelindes metro?? Bukan juga!! Apa? Ahmad dani kawin ama tetangga gue? SERIUS LO???? Eh gimana ceritanya tuh?? Yaampun sumpah ya gue ganyangka kalo... Eh maaf, ini sudah terlampau jauh melenceng. Oke, balik lagi ke masalah awal. Jadi, pas di metro pertama, kita baik2 aja sampe abang metro mentransfer kita ke metro lain (apasih transfer? lu pikir duit?). Nah, kebetulan abang metronya ga ganteng (kayanya ga ada hubungannya dah). Jadi kita semua turun dengan perasaan yang menyesal. Abang metro telah mencampakkan kita semua. KITA DICAMPAKKAN TEMAN-TEMAN, DICAMPAKKAN!!!! *biasa aja dong.

Gue liat metro yang satu lagi, terus kita disuruh naik ke situ. Pas mau naik, urutannya gini: Fai, Meitry, gue, Vian, Bapak-bapak entah namanya siapa yang mungkin cuma numpang eksis doang. (p.s: tuh kan, bapak saya masukin ke blog saya. baik kan?). Fai sama Meitry udah naik dan duduk dengan aman selamat sentausa. Pas giliran gue naik. Di pintu metro, tiba-tiba sendal gue lepas!!!! OMG, INIKAH AKHIR HIDUP GUE?????? *lebay. Pas sendal gue lepas, gue panik dong. Nah mendadak gue berenti pas di pintu sementara di belakang gue ada Vian dan bapak-bapak dalam pintu yang sama. Jadilah kita bertiga berjejer di pintu (mungkin besok gue rekrut aja si bapak terus kita bikin grup yang bisa nyaingin trio macan. Gue diem di pintu selama beberapa menit dengan tampanng panik, cengo, bloon (kalo yang ini emang murni tampang gue), dan berdosa sementara Vian dan Bapak-bapak teriak-teriak di belakang gue nyuruh maju. Tapi karena otak gue masih setara ama otak cicak, jadi kecepatan mikir gue lama. Alhasil, gue ga maju-maju tapi malah teriak-teriak "Yah, sendal gue... sendal gue... sendal gue..." (Kaya lagi nge-rap ya?) sementara si bapak-bapak dan vian berpegangan nahan posisinya supaya ga jatoh. Bayangin aja, pintu metro kan kecil -,- gue yakin tuh bapak-bapak udah pengen nabok gue tapi berhubung tangannya lagi pegangan, jadi gabisa. Wakakakak

Maafkan aku wahai bapak di mana entah kau berada. Bukan maksud hatiku menyakitimu, tapi apadaya tangan tak sampai. Pis love and gaul buat bapak, karena saya yakin bapak adalah anak gaul.

2 komentar:

  1. gue nyesel ga narik lo ke luar tu mobil -.-
    dosa kita terhadap orang tua (asing) bertambah wakaka

    BalasHapus
  2. wakakakakak btw cowo gue yang baru ganteng ye?

    BalasHapus