Senin, 07 Juni 2010

KRESSSSS

Hai, masih ingatkah bocah split yang gue tulis di postingan gue yang bawah yang bernama Kirana? Sekarang dia sudah bisa jalan (prok prok prok) *tepuk tangan. Berkat gue ajarin split, akhirnya dia bisa cepet jalan (padahal abis gue ajarin split dia diurut). Sekarang dia suka berlari-larian ga jelas. Kalo lagi lari, kaya orang mabok dan akhirnya jatoh. ckckckck anak jaman sekarang mabok2an mulu kerjanya. Ini dia fotonya:


Suatu ketika, gue lagi main bersama bocah brutal ini. Seperti biasa, dia lari-lari gajelas dan gue tidur-tiduran. Lalu, tiba-tiba dia mengambil keripik-keripik yang masih diplastikin. Terus keripik-keripiknya dijejerin satu per satu secara berurutan dari kiri ke kanan. Ada kira-kira 5 plastik kerupuk.

Gue: Oooh mau main masak-masakan ya?

Dia: diem aja (yaiyalah, orang kaga bisa ngomong)

Gue: oooh main jual-jualan?

Dia: masih diem (kayanya gue yang bego. orang gabisa ngmong diajak ngobrol)

Ga lama kemudian, dia mengambil ancang-ancang daaaaaaaaaaan kress, kress, kress..... satu persatu kerupuk diinjek sampe remuk. OMAIGOT LU NGAPAIN?????? Ternyata dia brutal, gue kira dia mau main masak-masakan atau main jual-jualan seperti yang dilakukan anak-anak NORMAL lain. Tapi gue salah. Ternyata dia malah nginjek-nginjekin keripiknya satu per satu sampe remuk. Buset, boleh juga nih bocah. Dengan latihan yang cukup intensif, bentar lagi bakal gue kirim dia buat perang ke Palestina lawan Israel. Ya, itu dia sekilas cerita tentang ponakan gue. Entah sifat brutalnya itu keturunan dari mana -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar