Sabtu, 12 Juni 2010

WATCH OUT PEOPLE, I GOT MY DRIVING LICENSE!

Wihiiiiii akhirnya dengan bahagia gue mengumumkan bahwa: GUE UDAH PUNYA SIM!!!!!! ahahahahaha. Nih sim pertama gue:

Akhirnya gue bisa mengendarai motor tanpa rasa was-was ditilang polisi. Gue bakal pamer sama polisi yang waktu itu nilang gue. Kalo gue diberentiin lagi, gue bakal nunjukin SIM ini dengan tampang bahagia.

Jadi inget waktu pas gue masih sekolah (mentang-mentang baru lulus). Waktu itu, gue ditilang polisi jahat, ckckck. Jadi, waktu itu gue kan lagi gapunya sim, tapi gue nekat ke sekolah naik motor karena ayah gue gabisa nganter. Pas berangkat, semua mulus-mulus saja tapi pas pulang sesuatu terjadi. Ulangi, SESUATU TERJADI!!!! (biar dramatis). Jadi, gue waktu itu mau pulang dan lewat lampu merah yang puteran jembatan sekolah dan disitu, para p**** (polisi) lagi pada mangkal. Mereka berpakaian seksi sambil melambai2kan tangan (astaga, tar gue dipenjara lagi) maaf pak hanya menambah kesan dramatis. Mereka lagi razia maksudnya. Pas gue jalan, gue sekut-sekut ga ngeliat tapi sayangnya, polisi itu ngeliat gue dan nyuruh minggir. Tadinya gue mau pura-pura buta, tapi polisi itu pasti ga percaya (yaiyalah, lu naik motor nik! orang buta mana bisa). Dengan terpaksa gue berenti. Ciiiiiiiiiiiiiiiiiit, begitu bunyinya.

Polisi 1: Mana SIM kamu?

Gue: (meletakkan tangan di pundak berniat mau ngambil tas) PAK TAS SAYA KETINGGALAN PAK DI SEKOLAH!!!!! (ga sekut banget ngomongnya) *panic

Polisi 1: Saya ga nanya tas kamu, saya nanya SIM kamu! (dia ngebentak)

Gue: Lah, siapa juga yang mau curhat kalo tas gue ilang. Orang SIM gue di tas. WOOOH!! (ngedumel dalem hati) Lah, SIM saya kan di tas pak (mencoba sopan padahal udah kesel)

Polisi 1: *memberi tanda pada temennya

Polisi 2: Mana SIM kamu?

Gue: YA ALLAH GUA BILANG ADA DI TAS JUGA (ngedumel lagi dalam hati) Ada di tas pak, tas saya ketinggalan di sekolah (nada sedikit naik)

Polisi 3: (nyamperin) SIM nya mana?

Gue: ANJIRRRRRRRR LAGI PADA MAIN TEBAK-TEBAKAN LU YA???!!! Ini polisi kecilnya sekolah apa kagak sih?! Tenang nik tenang siapa tau ini MTV boiling point (-,-) Astagfirullah!! Tadi saya udah ngasih tau, SIM saya ada di tas pak!!!! Tasnya ketinggalan di sekolah! (ga sekut, dengan nada kesel)

Polisi 1,2,3: (diem sambil ngeliatin dengan tampang yang gue gatau maksudnya apa)

Gue: Kalo dia ampe nanya lagi, gue bunuh diri aja mendingan. Daritadi berasa ngomong sama tembok. Dijawab nanya lagi nanya lagi.

Polisi 1: (memberi sinyal-sinyal pada polisi 2 dan 3) *kayanya gue tau nih arah-arahnya: DUIT

Polisi 2 dan 3: (pergi nyamperin mangsa lain)

Polisi 1: Yaudah, keluarin semua uang kamu! (maksa)

Gue: Anjir, gue dirampok polisi!!!! Obama tolong! Saya tidak berdaya (-,-) (ngelongok isi kantong) buset, cuman ada Rp 8000, semua ketinggalan di dompet di tas. Mendadak miskin gue. Cuman ada goceng pak. Nih goceng!

Polisi 1: (merampas uang gue dengan kasar) Yaudah sana! Jangan diulangin lagi ya

Gue: iya pak (nahan ketawa)


Saat di jalan: WAKAKAKKAAK BEGO!! GUE KASIH GOCENG MAU AJA! Ahahhaha udah gitu di kantong gue masih ada Rp 3000 itu polisi polos apa bego apa kesian ngeliat gue? Udah gitu dilepas lagi! Kalo gue jadi polisi itu, gue bakal tilang dan tahan motornya biar ditebus. Kan bisa dapet duit lebih banyak, wakka. Oke, mungkin dia pas masih kecil ga belajar peluang ekonomi jadi gatau. Tapi yang pasti, sekarang gue aman jalan kemana-mana karena udah punya SIM (norak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar