Rabu, 08 Juli 2009

DEMAM HOLLYWOOD

Akhir-akhir ini gue lagi keranjingan nonton film-film Hollywood terutama CSI. Soalnya karakternya tuh ganteng-ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeet! (tapi ga semuanya) weeeeeeeew O.o Demam ini terus berlanjut dan gue gabisa menghilangkannya. Gatau ini namanya virus apa tapi yang pasti semua orang (ga semua sih) tapi orang-orang yang gue liat pasti selalu gue mirip-miripin sama tokoh-tokoh Hollywood. Sepertinya gue harus cek ke dokter ya, haha. Tapi yang pasti, itu disebabkan karena gue terbius sama kegantengan tokoh-tokoh Hollywood, makannya semua orang yang gue liat gue mirip-miripin.

Jadi, kemarin gue pergi ke tip top buat nemenin nyokap gue belanja bersama ade gue. Pas nyampe tip top, nyokap gue ke tukang kunci dulu buat bikin duplikat kunci istana negara. Rencananya kita sekeluarga mau maling di sana(astagfirullah) maksudnya bikin duplikat kunci rumah. Karena lama, kita memutuskan buat belanja dulu. Gue ambil trolley terus masuk ke dalam. Di dalem ga penuh-penuh amat sih, soalnya kemarin tuh hari rabu. Seperti biasa, gue bertugas ngedorong trolley. Hari itu terlihat biasa aja, sampe gue melihat ada seorang anak kecil yang mendorong trolley. Dia ngedorong trolley sambil lari-lari (watdefak, masa dorong trolley sambil lari-lari? kan bahaya). Sampe-sampe ada mba-mba penjaga tip top yang ketabrak sama dia. Gue sama ade gue tertawa terbahak-bahak, nyaris gabisa berenti sampe-sampe kita berdua diliatin satpam tip top. Sejak itu, gue memberi julukan "Bocah Nos" pada anak kecil tersebut *nos itu biasa dipake di mobil buat nambah kecepatan.

Setelah ketawa gajelas sampe diliatin satpam tip top, gue dan ade gue memutuskan untuk kembali mengembara dalam arti ngintilin nyokap gue nyari-nyari keperluan rumah sambil sesekali ngambil barang seenaknya dan dimasukin ke trolley belanjaan. Setelah acara belanja-belanja selesai, nyokap gue ngantri di kasir buat bayar. Tapi tiba-tiba, pandangan gue langsung tertahan pada sosok mas-mas ganteng (wakakakak). Gue perhatiin mukanya WEW, MIRIP SAMA JONATHAN TOGO!! omaigot, omaigot, ganteng banjeeeettt!! gila, ada angin apa nih Jonathan Togo dateng ke tip top? gila, rejeki nomplok!! wahahaha (sepertinya gue udah gila). Untuk memastikan kalo dia bener-bener mirip, gue tanya ade gue:

Gue: Bal, liat orang yang itu deh

Ade gue: Kenapa?

Gue: Mirip Jonathan Togo ya?*ucapkan dengan nada yang excited

Ade gue: Siapa tuh? *oh iya, mana ngerti dia Jonathan Togo siapa. Dia kan tontonannya film cartoon)

Gue: Mirip sama tokoh di CSI si Ryan Wolf!

Ade gue: Siapa si?

Gue: Nonton CSI ga si?

Ade gue: Gasuka, enakan juga nonton football sama eye shield

Gue: Aelah, yaudah gausah!!! (sebenernya siapa yang bego sih?)

Setelah putus asa dalam percakapan yang ga jelas itu, gue memutuskan buat nunggu nyokap gue yang lagi ngantri sambil duduk di kursi yang tersedia deket pintu keluar. Tapi pas gue liat, lagi-lagi naluri ke-hollywood-an gue beraksi. MasyaAllah, mirip banget sama Wentworth Miller (entah bener atau ga, tapi naluri ke-Holywood-an gue berkata seperti itu. Gila! Amazing! di Indonesia ternyata banyak artis Hollywood meeen. Pas gue jalan ke luat lagi-lagi gue berusaha memiripkan seseorang dengan Jake Thomas. Ckckck sepertinya otak gue lagi konslet nih. Kayanya gue mesti reparasi dulu deh. Dampak menonton film-film Hollywood itu ternyata tidak baik (bagi gue).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar