Rabu, 06 Oktober 2010

TWEET PEMBAWA PETAKA (FOLLOW GUE @NICKDANSS) promo cikit

Halo, kembali lagi bersama saya. Oh iya, ini cerita tentang salah ketik yang mengundang petaka. Jadi ceritanya gini. Gue kan lagi nonton eptipi (FTV SCTV ya, SCTV bukan Indosiar yang ada siluman buaya tampang dangdutnya). Nah kebetulan, FTV yang gue tonton waktu itu (judulnya lupa) ceritanya bagus banget (baca: pemeran utamanya tampan banget) karena itu gue nonton. Nah, pemain utamanya itu namanya Dimas Anggara.

Maklum ya, namanya juga cewe. Liat yang bening dikit langsung penasaran kan (astaga). Akhirnya gue search twitternya dan ternyata dapet!! Wakakakka Ok stop, gue tau ini norak. Nah saking senengnya dan masih terpesona sama kegantengannnya si Dimas Anggara itu, jiwa ABG labil gue muncul *sigh. Tanpa pikir panjang, sebenernya mikir juga sih, soalnya tweet gue berbahasa Inggris (gue mikir saat itu sampe kurang lebih 20 menit. Harap maklum mengingat volume otak gue yang agak kecil). Gue ngetweet gini: @dimasanggara OMG why you must be so adorable?! Mau ngesketch mukanya deh, abis itu pajang di kamar haha” begitulah kira-kira bunyinya. Norak? Iya gue tau itu norak dan gue baru sadar wakakakak. Oke lanjut ke pokok masalah *benerin dasi*.

Beberapa hari berlalu, gue pun udah lupa dengan pesona Dimas Anggara. Maklum lah, gue orangnya bosenan dan emang bukan yang fanatik-fanatik banget kalo ngefans sama orang. Paling pertama-tama doang. Nah pas lagi di kosan Datu, si Datu buka hp gue. Kebetulan gue lagi ol twitter pake twitter client Gravity. Di Gravity itu, ada draft sama sent items nya. Nah ga sengaja si Datu ngebuka sent items nya. Dan dia nanya:

Datu: Nik, lo kenal sama Dimas Anggara temen gue yang anak FIB?

Gue: Ha? Mana? (udah agak lupa)Oh itu, itu mah bukan temen lo. Itu tuh yang main FTV. GANTENG BANGET DAT (inget lagi tampangnya)

Datu: Oh, kirain temen gue

Gue: Bukan, dia mah ganteng banget keren deh pokoknya macam Ello gitu deh kerennya

Datu: (liat twitternya @dimasanggara) Oh, iya iya *tampangnya agak maksa

Gue: (ngelongok ke hp gue buat liat mukanya Dimas lagi) LOH! KO ORANGNYA YANG INI??!!!! LAH! (shock)

Datu: Lah emang bukan yang ini? Pantesan gue daritadi bingung lo kok seleranya aneh amat. Dari mana miripnya ama si Ello. Orang Papua gini lu demenin. WAHAHAHHAHA (ngetawain gue)

Gue: ANJIR GIMANA DONG TWEET GUE UDAH KEKIRIM DAT!!!!! (tambah panic)

Lo tau, ternyata Dimas Anggara yang gue follow itu twitternya @diMSanggara sedangkan gue ngirim tweet memalukan gue ke akun @diMAsanggara.

Ini @dimasanggara

Ini @dimsanggara

Itu dia orangnya. GUE DEPRESI BERAT mengingat tweet gue yang bertuliskaan “OMG why you must be so adorable?! Mau ngesketch mukanya deh, abis itu pajang di kamar haha” Lo bisa bayangin betapa malunya gue wakakakakak. Ok udah dulu, gue depresi.

4 komentar:

  1. BUAKAKAKAKKAKAK
    ASLI, GUE NGAKAAAAAAK PAS LIAT FOTONYA
    beon abis lu nik sumpaaaaaaaaah!

    BalasHapus
  2. mau pingsan rasanya gue peh. inget tweetnya langsung lemes ahahaha

    BalasHapus
  3. hahahahahaha anjir nik ini kocak abis hahahahahhahahaha gila, selera lo keren. selamat yah ngesketch dimas anggaranya hahahahahaha

    BalasHapus