Rabu, 17 Juni 2009

PRENAGEN OH PRENAGEN

Waktu itu adalah hari di mana om gue masuk RS karena liver. Karena itu jugalah, gue ke RS bersama adik, ibu, ayah, nenek, kakek, buyut, tante, keponakan (lebay). Saat itu, gue berangkat naik si merah kesayangan bokap gue (mobil maksudnya). Di perjalanan, gue bosen. Sangaaaaaaaaat bosen. akhirnya, untuk menghilangkan rasa bosen, gue main facebook. Nah, gue emang orang yang gamau rugi (asal lo tau). Jadi, setiap main facebook di rumah, gue selalu pake hp bokap gue untuk menghindari defisit pada pulsa hp sendiri (asek, bahasa gue ekonomi banget. Besok masuk UGM dah).

Akhirnya gue pun sampai. AKHIRNYAAAAAA! WAHAHAAHAHA. Saat itu, gue menaiki tangga RS. Om gue dirawat di ruang mawar yang letaknya di pojok. Akhirnya, setelah melewati tangga, lorong, hutan, bukit, sungai, dan benua gue sampe juga di kamar om gue. Saat gue liat, di situ ada kakak sepupu gue. Namanya Teuku Rizky Mardiansyah, umur 21 tahun, sudah punya pacar (penting ga sih gue sebutin?). Di meja luar gue liat ada susu Prenagen tergeletak tak berdaya. Isinya sudah kosong. Gue tanya kakak gue:

Gue: Bon (gue manggil dia bobon, ntah dari mana asal usul nama ini gue sendiri juga bingung) ini susu siapa? Siapa yang hamil?

Kakak gue: Susu gue lah (gue sangat terkejut! ingat teman-teman SANGAT TERKEJUT bukan TERKEJUT DOANG!! INI SANGAT, SANGAT!!!! Apa yang membuat gue terkejut? Pastinya sesuatu yang mengejutkan yaitu KAKAK GUE YANG COWO MINUM SUSU PRENAGEN! Ingat teman-temang, dia itu COWO! Gue curiga kalo selama ini dia adalah cewe yang menyamar sebagai cowo ckck dan sekarang dia hamil! Atau ga dia dihamili alien? Kasian kakak gue)

Gue: Lah, emang lo hamil apa?

Kakak gue: Nggak!

Gue: Kok minum susu buat orang hamil?

Kakak gue: Enak soalnya. Lagian juga kandungan nutrisinya kayanya lebih banyak (oh my god, sok tau abisssss)

Gue: Idih, aneh lu

Kakak gue: Mau ga? Cobain dulu nih

Gue: Emang masih ada? (mulai tertarik)

Kakak gue: Masih tuh di dalem, Masih dingin lagi

Gue: Mau dong! (Liat kan? Sebegitu mudahnya pendirian gue digoyahkan. Bahkan tanpa diiming-iming apapun)

Akhirnya kita minum bersama..................................


Ini adalah susu prenagen yang membuat gempar orang se-rumah sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar