Selasa, 05 Mei 2009

MONYET DEPRESI

Hari ini, gue upacara. Di upacara ga ada yang spesial kecuali ADA MONYET YANG MAU BUNUH DIRI DARI GENTENG SEKOLAH GUE! (serius ini) ckck. Mungkin karena baru diputusin cewenya, atau kena PHK, atau dia dikejar rentenir, atau yang lainnya yang jelas dia terlihat ragu-ragu saat mau lompat. Mungkin tadinya ada percakapan gini kali ya:


Di rumah Mr.P (pacarnya monyet)

Monyet: Sayang, kamu selingkuh ya?

Mr. P: Tidak sayang, aku berani sumpah!

Monyet: Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, kamu selingkuh dengan Maricuy si bintang telenovela yang bertampang mesum itu!

Mr. P: Mungkin kamu salah liat saying

Monyet: Ga munkin, aku melihat dengan mata kepala sendiri saat sedang belanja pisang di Alfamart depan rel kereta!

Mr. P: Baiklah, aku mengakuinya. Aku memang selingkuh dengan Maricuy

Monyet: Kamu jahat! Kurang cantik apa aku di mata kamu? (monyetnya gatau diri banget ya?)

Mr. P: Aku sudah muak denganmu! Kamu kerjanya hanya berfoya-foya, main lelaki, dan menghambur-hamburkan uangku!

Monyet: Plook! *nampar Mr. P* Kamu jangan memfitnahku! Kamu tau dari mana?!
Mr. P: Ga penting aku tau dari mana, yang pasti kamu telah menghianatiku! Aku liat kamu sedang bermesraan dengan Afgan!

Monyet: Mku dan Afgan hanya berteman, itu saja! Ga lebih!
Mr. P: Bohong! Aku liat dengan mata kepalaku sendiri! Di hp Esia ngoceh (gue lagi seneng ngomong Esia ngoceh) kamu ada sms mesra dari Afgan! Ngaku aja kamu! Mau-maunya ya, Afgan sama monyet kaya kamu.

Monyet: Oh, jadi kamu ga nyadar, selama ini kamu pacaran sama siapa?
Mr. P: Oh, iya lupa. Tapi itu gapenting! Pokoknya aku minta putus!

Monyet: Oke, fine! Kita putus!

Lalu si monyet berpacaran dengan Afgan. Mereka sangat bahagia sampai seseorang datang menghancurkan kebahagiaan mereka. Dewi persik merebut Afgan dari tangan si monyet!

Monyet: Heh, dasar artis kurang ajar! Gatau malu, beraninya ngerebut Afgan dari gue!
DP: Ha? Ngerebut? Afgan sendiri yang bilang sama gue kalo dia cinta sama gue.

Monyet: Benarkan itu Afgan?
Afgan: Iya, saya sudah tidak cinta sama kamu. Saya lebih cinta sama Dewi Persik. Dia punya goyang gergaji dan kebetulan, saya mau buka toko furniture. Jadi saya butuh dia untuk jadi gergaji saya (loh? apasih?)

Akhirnya si monyet depresi dan memutuskan untuk bunuh diri di SMA NEGERI 12 (SMA bagus itu, ade-ade yang baca, masuk sini aja ya. Dijamin ga bakal nyesel) promosi dikit. Diapun naik ke genteng lantai 3 SMA NEGERI 12 (Capslock teruuuuus)


(Percakapan di atas genteng)


"Lompat ga ya? Tapi lagi banyak yang upacara. Aduh, kalo mati di SMA 12, berarti gue mati terpelajar dong? Secara gue mati di sekolah. Lompat ga ya?" diapun bersiap untuk melompat. "Satu, dua...." dia menghitung. Ah, gajadi deh. Takut gue! Gimana nih? Wah, gila! Cewe yang itu kan yang namanya NIKY VEMI HENDRISTA, yang sering muncul di acara gosip ya? Yang digosipin lagi jalan sama Casillas tapi selingkuh lagi sama Chad Michael Murray kan? Pentes aja mereka mau, charming banget sih!" (sumpah, percakapan ini gapenting abis). Diapun memutuskan untuk melompat dan mulai menghitung "Satuu, dua...." tiba-tiba terdengar suara "Amanat pembina upacara, barisan diistirahatkan" seketika, dia langsung melirik ke mimbar. Dan apa yang terjadi? "Wah, itu kepala sekolahnya? Ganteng banget, gue gebet ah" Akhirnya si monyet mengurungkan diri untuk bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar