Minggu, 08 Mei 2011

FRIENDSHIP

Dua tahun sudah berlalu. Rasanya kangen banget sama temen-temen SMA, khususnya IPS 3. IPS 3 ini memang kelas unik. Ada-ada aja kelakuan yang bikin ketawa. Mau tau kaya apa kelakuannya? Ya semacam ini:

Ini Galih waktu lagi di Jogja

Ini Anas, masih di Jogja waktu lagi main poker. Si Anas ini juragan pulsa elektrik <--- Promo

Ehem, udah skip yang ini

Ini Dimas sama Jati. Ada yang ngerti mereka ngapain? Ya Fantasi mereka memang di luar normal sih.

AHAHAHA ini Vian. Kalo diliat obsesinya pasti tukang mainan.

Ini foto waktu di pantai Bayah.

Ini Vian lagi. Ya, lagi-lagi dia. Cewe yang paling random se IPS 3 ya dia ini. Liat kan kelakuannya?

Tapi justru itu yang bikin gue kangen berat sama mereka. Kadang gue suka sedih dan ga tau harus gimana lagi pas liat foto-foto kenangan kita. Gue selalu nunggu-nunggu liburan semester biar bisa ketemu mereka. Gue pengen ngumpul sama mereka, liat banyolan-banyolan mereka, liat kelakuan konyol mereka, ketawa-ketawa bareng mereka. Pokoknya gue kangen. *Ngambil tissue* Sedih kan kalo jadi gue?

But friendship is the breathing rose, with sweets in every fold

Aduh gue emang ga bakat nulis yang sedih-sedih. Gue yakin lo semua yang baca juga ga ada yang sedih kan? Udahan deh (hopeless).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar